Sabtu, 20 Oktober 2012

Bergabung di Nanokits

Siapa saja yang boleh ikut dalam kegiatan NANOKITS?
Semua civitas akademika ITS boleh ikut dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh NANOKITS baik itu mahasiswa sampai dosen dan karyawan. Anda yang diluar ITS tetap bisa berkontribusi baik secara material ataupun non material

Bagaimana cara berkontribusi di NANOKITS?

a. Pengurus:
Pengurus adalah setiap civitas akademika ITS yang telah melakukan pendaftaran untuk menjadi pengurus NANOKITS. Pendaftaran pengurus bersifat seasonal. Pengurus merupakan motor penggerak dari NANOKITS. Untuk mengetahui siapa saja pengurus NANOKITS saat ini. Bisa klik di sini.

b.      Relawan:
Relawan adalah mereka yang ingin terlibat dalam kegiatan NANOKITS secara langsung (baik menjadi contributor di dunia maya maupun ikut menjadi panitia penyelenggara/ membantu terlaksananya salah satu kegiatan NANOKITS), namun belum masa open recruitment pengurus atau mereka yang hanya ingin berpartisipasi dalam panitia kegiatan tertentu saja namun tidak berminat untuk jadi pengurus. Jika tertarik, silahkan kirimkan datamu ke alamat email nanokits.its@gmail.com.

d.      Donatur
Untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan NANOKITS kami menerima segala bentuk bantuan baik materil ataupun non materil. Jika anda tertarik bisa menghubungi kami di alamat email nanokits.its@gmail.com. atau contact person kami Firqi Abdillah Kusumandari (085733040095)

e.      Partner
Kami juga mengajak semua kalangan untuk bisa saling bekerja sama. Baik itu lembaga pemerintah, lembaga swasta, lembaga penelitian, media atau individu. Segala macam bentuk kerja sama bisa langsung menghubungi kami di alamat email nanokits.its@gmail.com. atau contact person kami Firqi Abdillah Kusumandari (085733040095)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India